Bersama Cermati.com Menjadikan Kita Cermat dalam Berfinansial

Mei 31, 2015


Pada era digital yang perkembangannya kian melejit menjadikan semua hal jauh lebih praktis dan mudah, salah satunya dalam hal pembayaran pembelian atau transaksi belanja. Dahulu ketika hendak berbelanja kita harus memasukkan banyak uang cash ke dalam dompet atau tas, namun setelah munculnya kartu kredit membuat hidup jauh lebih praktis. Kartu kredit sudah bukan menjadi benda yang asing lagi di mata kita. Sebagian besar masyarakat yang tinggal di kota tak bisa dipungkiri sudah menjadikan kartu kredit sebagai bagian dari hidup mereka, selain karena tuntutan trend dan kebutuhan seolah-seolah kartu kredit sudah menjadi napas kedua bagi mereka, karena kartu kredit bisa dijadikan alat yang sangat penting untuk mengelola keuangan. Namun tak sedikit juga yang ketakutan karena jika tidak bisa mengendalikan diri ketika sedang berbelanja, apalagi pada saat banyaknya penawaran diskon jika menggunakan kartu kredit, otomatis daftar tagihan pasti akan membengkak.
Tentunya tiap jenis kartu kredit mempunyai kekurangan dan kelebihan dalam penggunaannya, oleh karena itu sebaiknya kita harus cermat sebelum memutuskan untuk menggunakan kartu kredit karena banyak sekali pilihan jenis kartu kredit yang disajikan kepada kita sebagai konsumen. Meskipun dihadapkan pada banyak pilihan jenis kartu kredit yang ditawarkan, tak perlu khawatir karena kita hidup di era digital yang mana banjirnya arus teknologi dan informasi memudahkan kita untuk menggali informasi sesuai kebutuhan. Langkah yang tepat adalah mengakses cermati.com karena di website tersebut kita dapat menemukan informasi  tentang produk finansial secara online yang tentunya berdasarkan data-data yang akurat. Salah satunya informasi mengenai berbagai macam pilihan kartu kredit dengan fitur terlengkap yang disesuaikan dengan kebutuhan kita.

Tampilan beranda cermati.com

Cermati merupakan perusahaan start-up yang bergerak di bidang teknologi finansial. Cermati didirikan oleh para teknologis dari Silicon Valley dengan tim yang sudah berpengalaman di perusahaan-perusahaan teknologi global terkemuka seperti Google, LinkedIn, Microsoft dan Oracle. Tim Cermati memiliki pengalaman total lebih dari 12 tahun dalam mengerjakan aplikasi dan situs web yang digunakan lebih dari ratusan juta user di seluruh dunia.
Seperti pemaparan singkat di atas bahwa Cermati.com menyuguhkan informasi mengenai berbagai macam pilihan kartu kredit dengan fitur terlengkap yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.  Di sini kita bisa membandingkan semua fitur utama seperti cashback, reward, airmiles, cicilan ringan, serta promo makan atau belanja. 

Tampilan fitur utama yang terdapat pada menu kartu kredit
Berikut ulasan dari beberapa fitur utama kartu kredit yang bisa kita temukan di cermati.com sebelum kita memutuskan untuk mengajukannya secara online , diantaranya :  

Welcome Bonus
Bagi pecinta bonus, dengan membuka fitur ini maka akan muncul banyak pilihan kartu kredit dengan tawaran welcome bonus yang bervariasi. Pada beberapa jenis kartu kredit yang ditampilkan, kita dapat membandingkannya, kemudian kita bisa memilih salah satu kartu kredit yang pas dan sesuai  dengan kriteria yang kita kehendaki . Bila bank menyetujui pengajuan kartu kredit welcome bonus, maka kita akan langsung mendapat hadiah seperti voucher, tiket perjalanan, cashback, poin reward, dan lainnya secara gratis sebagai ucapan selamat datang.

Dining
Bagi yang doyan makan atau yang sering menghabiskan waktunya di kafe, buka saja fitur dining. Akan ada beberapa jenis kartu kredit yang ditampilkan dapat memudahkan kita memilih mana yang tepat. Apabila kita memilih untuk menggunakan kartu kredit berfitur dining, kita akan merasakan nikmatnya mencicipi makanan dan minuman di restoran atau kafe favorit melalui bonus diskon ataupun bonus voucher.

Cashback
Dengan memanfaatkan kartu kredit berfitur cashback kita bisa menghemat pengeluaran belanja kebutuhan atau transaksi ritel lain. Semakin tinggi nilai transaksi yang dilakukan, maka cashback yang akan kita dapatkan juga semakin besar.

Reward
Bagi yang tertarik mendapatkan poin dari tiap transaksi yang dilakukan kita bisa menemukan berbagai pilihan kartu kredit di fitur ini. Di fitur reward ini kita bisa memilih kartu kredit yang memberikan reward poin terbaik. Caranya dengan mengumpulkan poin dari tiap transaksi yang dilakukan, lalu bisa kita tukarkan dengan berbagai bonus seperti diskon belanja, voucher, tiket perjalanan, atau promo hotel dan restoran.

Travel
Jika hobby-nya traveling atau yang sering melakukan perjalanan sangat cocok dengan menggunakan kartu kredit travel karena perjalanan kita akan terasa semakin mudah dan menyenangkan. Dapatkan bonus mileage/frequent flyer dari maskapai penerbangan terbaik, gratis airport lounge, atau asuransi perjalanan yang melindungi setiap perjalanan kita.

No Fee
Ketika kita merasa keberatan membayar iuran tahunan kartu kredit kita, maka sudah saatnya beralih menggunakan kartu kredit yang membebaskan kita dari biaya tersebut. Produk ini banyak dicari, mudah diajukan, dan tidak memiliki banyak syarat yang menyulitkan.

Premium
Kartu kredit khusus bagi kita yang mengedepankan keistimewaan. Kita akan dimanjakan dengan berbagai layanan kelas satu seperti executive airport lounge, diskon main golf, rate pembelanjaan terbaik, dan sebagainya.

Gasoline
Kegiatan berkendara akan semakin nyaman dengan ditemani Kartu Kredit Petrol. Dengan menggunakannya, kita bisa mendapatkan bonus dalam bentuk cashback, potongan harga, ataupun voucher pembelian bahan bakar.

Interest
Fitur ini menawarkan kartu kredit bunga rendah yang akan memberikan suku bunga kartu kredit yang lebih rendah dibandingkan kartu kredit lainnya. Tentunya, itu membuat tagihan bulanan kartu dan pengaturan keuangan akan semakin ringan.

         Mudah dan lengkap banget kan, mencari informasi tentang kartu kredit di cermati.com ? Cermati bukan hanya menyajikan informasi mengenai berbagai macam kartu kredit saja namum ada beberapa menu informasi yang menarik tentang produk keuangan lainnya. Pokoknya lewat cermati kita semakin mudah untuk mengajukan aplikasi produk perbankan dan informasi yang diberikan untuk tiap produknya juga lengkap. Oh iya ada artikel berisi tips dan trik tentang mengelola keuangan juga loh, serta artikel menarik dan ringan lainnya untuk dibaca. Penasaran kan ? sudah, tak usah pakai lama apalagi pakai drama hehee langsung saja meluncur ke cermati.com, karena sudah saatnya kita harus cermat berfinansial.

-Dewi Sri-

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini. Kolom komentar ini menggunakan moderasi, silakan berkomentar dengan menggunakan bahasa yang santun. Untuk komentar yang sifatnya berlebihan atau spam, promosi dan sejenisnya mohon maaf tidak akan saya tampilkan.
Salam,
-Dewi Sri-